Listen with your favorite player (Winamp recommended):

Listen in Winamp or iTunes
Winamp / iTunes
Listen in Windows Media Player
Windows Media

iTunes
Listen in RealPlayer
RealPlayer


** Kalo kamu kesulitan dengerin pake browser, silahkan KLIK DI SINI !

Please bookmark this site ( Ctrl + D ) n enjoy our songs anytime...

Cara Mendengar Radio Streaming Dari Ponsel


Saat ini siaran radio broadcast lewat jalur internet atau yang lebih dikenal sebagai radio streaming sudah semakin banyak bermunculan. Keunggulan dari system broadcast streaming adalah bisa didengarkan di seluruh penjuru dunia asalkan tersedia koneksi internet serta perangkat komputer. Kualitas suara yang dihasilkan sangat jernih hampir setara dengan CD/DVD bergantung pada system streaming yg digunakan apakah 24Khz, 32KHZ, 64KHz, 96KHz, 128KHz dsb. Hal ini sangat berbeda dengan siaran broadcast konvensional yang menggunakan gelombang radio yang jangkauannya sangat terbatas hanya dalam skup area tertentu saja.

Yang jadi pertanyaan adalah mungkinkah siaran radio streaming bisa didegerin menggunakan HP / Hand Phone / ponsel ? Tenang, jika hidup dan mati kamu di dunia maya hanya mengandalkan handphone yg kamu punya, maka kamu bisa mencoba aplikasi yang namanya adalah Virtual Radio untuk mendengarkan radio streaming lewat handphone kamu. Aplikasi ini tentu saja gratis dan bisa kamu download pada link Download Virtual Radio berikut ini.

Mungkin aplikasi ini sudah tidak asing lagi, Virtual Radio adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk dapat mendengarkan berbagai saluran radio di seluruh dunia dengan handphone kesayangan kamu. Aplikasi ini dibuat oleh NINJ , Perusahaan dari Swiss. Untuk mendengarkan radio, kamu cukup membutuhkan biaya data internet(GPRS) , mantab kan ?

Selain itu streaming suara radionya telah dikompres,jadi bisa menghemat pemakain data internet. Satu lagi,aplikasi ini gratis dan mampu berjalan disemua layar handphone java.Virtual Radio, dengarkan radio streaming lewat handphone anda, Free Download Virtual Radio langsung aja download klik link downloadnya di bawah ini dan selamat mendengarkan La Vida Radio - The Funky House Music Station live streaming...


Download Aplikasi

Virtual Radio all screen english jar free